Penulis Tracy Fullerton menjelaskan proses kreatif dengan analisis yang jelas dan dapat diakses dari sistem formal dan dramatis dalam desain game. Contoh game populer, ilustrasi teknik desain, dan latihan halus memperkuat pemahaman Pembaca tentang bagaimana fungsi sistem permainan dan memberikan keterampilan dan alat yang diperlukan untuk membuat game yang menarik. Buku ini menempatkan Pembaca untuk bekerja dengan prototyping, playtesting, dan merevisi permainan Pembaca sendiri dengan metode yang telah teruji dan alat-alat yang ada. Buku ini menyediakan Pembaca dengan satu pembahasan untuk memajukan ketrampilan Pembaca di setiap aspek dari industri game, termasuk desain, memproduksi, pemrograman, dan desain visual. Buku ini mencakup hampir semua sisi pekerjaan desainer yang perlu pembaca tahu. Dia mencakup teori permainan, konsep, prototyping, pengujian, dan tuning, dengan banyak membahas apa artinya seorang desainer game profesional dan bagaimana lahan pekerjaan yang bisa dihasilkannya.
Game Design Workshop: A Playcentric Approach to Creating Innovative Games
Search
Categories
Latest Posts
Library Collection Exhibition 2025
September 2, 2025Library Services Remain Open During Online Learning
September 1, 2025Photobooth Design Competition
August 13, 2025Announcement of Judicium-Graduation Service
June 17, 2025Penulis Tracy Fullerton menjelaskan proses kreatif dengan analisis yang jelas dan dapat diakses dari sistem formal dan dramatis dalam desain game. Contoh game populer, ilustrasi teknik desain, dan latihan halus memperkuat pemahaman Pembaca tentang bagaimana fungsi sistem permainan dan memberikan keterampilan dan alat yang diperlukan untuk membuat game yang menarik. Buku ini menempatkan Pembaca untuk bekerja dengan prototyping, playtesting, dan merevisi permainan Pembaca sendiri dengan metode yang telah teruji dan alat-alat yang ada. Buku ini menyediakan Pembaca dengan satu pembahasan untuk memajukan ketrampilan Pembaca di setiap aspek dari industri game, termasuk desain, memproduksi, pemrograman, dan desain visual. Buku ini mencakup hampir semua sisi pekerjaan desainer yang perlu pembaca tahu. Dia mencakup teori permainan, konsep, prototyping, pengujian, dan tuning, dengan banyak membahas apa artinya seorang desainer game profesional dan bagaimana lahan pekerjaan yang bisa dihasilkannya.
Search
Categories
Latest Posts
Library Collection Exhibition 2025
Library Services Remain Open During Online Learning
Announcement of Judicium-Graduation Service
