Jpeg

Penulis Tracy Fullerton menjelaskan proses kreatif dengan analisis yang jelas dan dapat diakses dari sistem formal dan dramatis dalam desain game. Contoh game populer, ilustrasi teknik desain, dan latihan halus memperkuat pemahaman Pembaca tentang bagaimana fungsi sistem permainan dan memberikan keterampilan dan alat yang diperlukan untuk membuat game yang menarik. Buku ini menempatkan Pembaca untuk bekerja dengan prototyping, playtesting, dan merevisi permainan Pembaca sendiri dengan metode yang telah teruji dan alat-alat yang ada. Buku ini menyediakan Pembaca dengan satu pembahasan untuk memajukan ketrampilan Pembaca di setiap aspek dari industri game, termasuk desain, memproduksi, pemrograman, dan desain visual. Buku ini mencakup hampir semua sisi pekerjaan desainer yang perlu pembaca tahu. Dia mencakup teori permainan, konsep, prototyping, pengujian, dan tuning, dengan banyak membahas apa artinya seorang desainer game profesional dan bagaimana lahan pekerjaan yang bisa dihasilkannya.



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.