Dengan overlay informasi yang dihasilkan komputer di dunia nyata, augmented reality (AR) menguatkan persepsi manusia dan kognisi dengan cara yang luar biasa. Bidang ini berkembang pesat dan membutuhkan pengetahuan tentang berbagai disiplin ilmu, termasuk visi komputer, komputer grafis, dan interaksi manusia-komputer. Buku ini mengintegrasikan semua pengetahuan ini menjadi referensi sumber tunggal, mempresentasikan karya paling signifikan saat ini dengan akurasi sangat teliti. Dieter Schmalstieg dan Tobias Höllerer hati-hati menyeimbangkan prinsip-prinsip dan praktek, menerangkan AR dari perspektif teknis, metodologi, dan user. Buku ini berisi tentang: Displays: head-mounted, handheld, projective, auditory, and haptic, Tracking/sensing, including physical principles, sensor fusion, and real-time computer vision, Calibration/registration, ensuring repeatable, accurate, coherent behavior, Seamless blending of real and virtual objects, Visualization to enhance intuitive understanding, Interaction–from situated browsing to full 3D interaction, Modeling new geometric content, Authoring AR presentations and databases, dan Architecting AR systems with real-time, multimedia, and distributed elements. Panduan ini sangat diperlukan bagi siapa saja yang tertarik dalam AR, termasuk pengembang, insinyur, mahasiswa, instruktur, peneliti, dan penggemar AR.
Augmented Reality: Principles and Practice
Search
Categories
Latest Posts
Library Collection Exhibition 2025
September 2, 2025Library Services Remain Open During Online Learning
September 1, 2025Photobooth Design Competition
August 13, 2025Announcement of Judicium-Graduation Service
June 17, 2025Dengan overlay informasi yang dihasilkan komputer di dunia nyata, augmented reality (AR) menguatkan persepsi manusia dan kognisi dengan cara yang luar biasa. Bidang ini berkembang pesat dan membutuhkan pengetahuan tentang berbagai disiplin ilmu, termasuk visi komputer, komputer grafis, dan interaksi manusia-komputer. Buku ini mengintegrasikan semua pengetahuan ini menjadi referensi sumber tunggal, mempresentasikan karya paling signifikan saat ini dengan akurasi sangat teliti. Dieter Schmalstieg dan Tobias Höllerer hati-hati menyeimbangkan prinsip-prinsip dan praktek, menerangkan AR dari perspektif teknis, metodologi, dan user. Buku ini berisi tentang: Displays: head-mounted, handheld, projective, auditory, and haptic, Tracking/sensing, including physical principles, sensor fusion, and real-time computer vision, Calibration/registration, ensuring repeatable, accurate, coherent behavior, Seamless blending of real and virtual objects, Visualization to enhance intuitive understanding, Interaction–from situated browsing to full 3D interaction, Modeling new geometric content, Authoring AR presentations and databases, dan Architecting AR systems with real-time, multimedia, and distributed elements. Panduan ini sangat diperlukan bagi siapa saja yang tertarik dalam AR, termasuk pengembang, insinyur, mahasiswa, instruktur, peneliti, dan penggemar AR.
Search
Categories
Latest Posts
Library Collection Exhibition 2025
Library Services Remain Open During Online Learning
Announcement of Judicium-Graduation Service