Jpeg

Dengan overlay informasi yang dihasilkan komputer di dunia nyata, augmented reality (AR) menguatkan persepsi manusia dan kognisi dengan cara yang luar biasa. Bidang ini berkembang pesat dan membutuhkan pengetahuan tentang berbagai disiplin ilmu, termasuk visi komputer, komputer grafis, dan interaksi manusia-komputer. Buku ini mengintegrasikan semua pengetahuan ini menjadi referensi sumber tunggal, mempresentasikan karya paling signifikan saat ini dengan akurasi sangat teliti. Dieter Schmalstieg dan Tobias Höllerer hati-hati menyeimbangkan prinsip-prinsip dan praktek, menerangkan AR dari perspektif teknis, metodologi, dan user. Buku ini berisi tentang: Displays: head-mounted, handheld, projective, auditory, and haptic, Tracking/sensing, including physical principles, sensor fusion, and real-time computer vision, Calibration/registration, ensuring repeatable, accurate, coherent behavior, Seamless blending of real and virtual objects, Visualization to enhance intuitive understanding, Interaction–from situated browsing to full 3D interaction, Modeling new geometric content, Authoring AR presentations and databases, dan Architecting AR systems with real-time, multimedia, and distributed elements.  Panduan ini sangat diperlukan bagi siapa saja yang tertarik dalam AR, termasuk pengembang, insinyur, mahasiswa, instruktur, peneliti, dan penggemar AR.



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.