Buku ini memberikan perspektif baru yang penting mengenai budaya musik dan nasionalisme Jerman dari pertengahan abad kesembilan belas dan seterusnya. Kreuzer berpendapat bahwa konsep supremasi musik Jerman, yang sangat disenangi oleh penyebab nasionalisnya, terus ditantang oleh kepopuleran opera Italia, sebuah genre yang semakin dicontohkan oleh Verdi. Buku ini menelusuri banyak sisi oposisi Italia-Jerman ini dalam konteks perkembangan sejarah yang kuat dari penyatuan Jerman pada tahun 1871 sampai akhir Perang Dunia II dan seterusnya. Dengan memanfaatkan sumber yang sangat luas, Kreuzer mengeksplorasi konstruksi citra visual dan biografi Verdi; pemasaran, interpretasi dan adaptasi karya individu; arus sosial regional, sosial dan religius dalam kehidupan musik Jerman; dan alokasi politik yang terbuka. Tertekan, dimanipulasi dan tidak kalah rasa, dengan rasa bersalah dinikmati, Verdi muncul sebagai pengaruh kuat pada gagasan intelektual Jerman tentang identitas kolektif dan musikal paradigmatik Jerman lainnya.



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ??
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.