Pengelolaan jurnal elektronik saat ini memiliki peran penting bagi aktivitas pendidikan, riset, publikasi ilmiah dan akreditasi di perguruan tinggi.  Dalam rangka menambah pengetahuan dan kompetensi pengelolaan jurnal elektronik,  maka UPT Perpustakaan Institut  Seni  Indonesia  Yogyakarta akan mengadakan seminar nasional dengan tema “Strategi Pengelolaan Jurnal Elektronik di Perguruan Tinggi”, dengan nara sumber :

 

  1. Dr. St. Hanggar Budi Prasetya, S.Sn., M.Si, Dosen Institut Seni Indonesia Yogyakarta dan Pengelola Jurnal Resital dengan materi “Peluang dan Tantangan Pengelolaan Jurnal Elektronik di Peguruan Tinggi”.
  2. Dr. Phil. Al Makin, MA., Dosen Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Asesor Jurnal Kemenristekdikti, dengan materi “Strategi Pengelolaan Jurnal Eloktronik dalam Menghadapi Akreditasi”.

 

Seminar tersebut akan diselenggarakan pada  :

 

Hari /                             :  Rabu

Tanggal                         :  25 Mei  2016.

Waktu                           :  08.30  s.d.  12.00 WIB.

Tempat                          :  Ruang Seminar UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Jalan  Parangtritis  Km.  6,5  Yogyakarta.

Fasilitas                         :  Seminar  kit,  snack,  makan  siang, dan  sertifikat.

 

Kami sangat mengharapkan  Bapak/Ibu untuk mengikuti kegiatan tersebut. Konfirmasi paling lambat tanggl 22 Mei 2016 ke Saudara Heri Abi Burachman Hakim (081392156396) atau Saudari Samiyati (0817462351) via SMS atau WhatsApp

 

 

Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapakan terima kasih.

 

brosur seminar 2016



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ??
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.