Sebagian besar sejarah musik Amerika telah mengabaikan kehadiran musik dua belas nada sebelum dan selama Perang Dunia Kedua, dan hampir semua orang mengabaikan kehadirannya setelah tahun 1970, meskipun begitu banyak komposer besar melanjutkan (dan terus berlanjut) untuk menulis serial. Buku ini memberikan sejarah musik dua belas nada yang komprehensif di Amerika, dan mendorong gambaran yang direvisi tentang musik Amerika sejak tahun 1925 sebagai keadaan mapan yang dinamis dimana dua belas nada serialisme telah lama ada, dan tetap ada, kehadiran yang terus-menerus: sebuah kekuatan dan tradisi yang tidak terputus selama lebih dari delapan puluh tahun. Straus menguraikan bagaimana, alih-alih ortodoksi yang kaku, musik dua belas nada Amerika sebenarnya adalah praktik budaya yang fleksibel dan longgar. Buku ini memberikan pembacaan singkat tentang tiga puluh tujuh karya dua belas nada Amerika oleh para komposer termasuk Copland, Babbitt, Stravinsky dan Carter, di antara banyak lainnya, yang mewakili keragaman latar belakang dan keadaan kehidupan Amerika yang khas, dan menghapus banyak mitos seputar usia dua belas- nada musik di Amerika



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.