Edisi kali ini memuat beragam informasi. Membanggakan emiten penebar harum Indonesia di mancanegara (hal. 4). Indofood group: membangun loyalitas konsumen di pasar global (hal. 7). PT Telekomunikasi Indonesia Tbk: raja digital nasional diakui global (hal. 8). PT Adaro Energy Tbk: eksportir batubara ramah lingkungan (hal. 9). Jamu Indonesia ke mancanegara: buah upaya ekspansi produk Sido Muncul ke 15 negara (hal. 10). “Gerilya” sampai ke Gurun Sahara: kerjakan proyek di 10 negara dan akan terus bertambah (hal. 12). Tangan dingn Ridwan Goh membawa Mark Dynamics Indonesia memenangkan tiga penghargaan prestisius (hal. 14). Indonesia di lebih dari 31 seragam militer negara: clothing the world (hal. 16). Jurus Kalbe Farma menerobos pasar global (hal. 18). Revisi undang undang pasar modal: tidak nyambung lagi dengan kenyataan (hal. 26). Mendorong minat transaksi ETF: menunggu lampu hijau pembebasan biaya transaksi bursa (hal. 28). Langkah besar digitalisasi UKM: melibatkan hampir semua industri dan sektor bisnis (hal. 30).



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ??
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.