Buku ini menunjukkan bagaimana televisi swasta Indonesia menjadi pasar potensial bagi produk industri hiburan asing, menjadi sarana pembentuk gaya hidup masyarakat (yang bersahabat dengan kepentingan kapitalisme global), hingga menjadi sarana pemasaran merek-merek global. Tidak hanya berteori, buku ini menggunakan data perkembangan industri televisi di Indonesia untuk mengisahkan sejarah dan cerita menarik di balik industri televisi—sejak era TVRI memonopoli siaran televisi di Indonesia.
-
Televisi Indonesia dibawah kapitalisme global
Cari
Kategori
Posting Terbaru
Pameran Koleksi Perpustakaan 2025
2 September 2025Pada Saat Pembelajaran Daring Layanan Perpustakaan Tetap Buka
1 September 2025Lomba Desain Photobooth
13 Agustus 2025Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda
17 Juni 2025Buku ini menunjukkan bagaimana televisi swasta Indonesia menjadi pasar potensial bagi produk industri hiburan asing, menjadi sarana pembentuk gaya hidup masyarakat (yang bersahabat dengan kepentingan kapitalisme global), hingga menjadi sarana pemasaran merek-merek global. Tidak hanya berteori, buku ini menggunakan data perkembangan industri televisi di Indonesia untuk mengisahkan sejarah dan cerita menarik di balik industri televisi—sejak era TVRI memonopoli siaran televisi di Indonesia.
Cari
Kategori
Posting Terbaru
Pada Saat Pembelajaran Daring Layanan Perpustakaan Tetap Buka
1 September 2025
13 Agustus 2025
Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda
17 Juni 2025