Stravinsky’s Piano: Genesis of a Musical Language

Penemuan Stravinsky di awal 1920-an, karena komposer neoklasik dan pianis konser, berada di sini untuk menjadi penimbang ulang secara keseluruhannya – dilihat dari perspektif hubungannya yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan piano. Graham Griffiths menilai asuhan musik Stravinsky di St Petersburg dengan penekanan pada pendidikannya di tangan dua guru luar biasa yang kemudian dia tidak diacuhkan atau dikecam: Leokadiya Kashperova, untuk piano dan Rimsky-Korsakov, untuk instrumentasi. Pesan mereka, Griffiths berpendapat, memungkinkan Stravinsky untuk merumuskan dari pengalaman Rusia yang sangat intens itu sebagai merek neoklasik internasionalis yang didirikan di atas tempat objektivitas dan kerajinan. Menggambar secara langsung pada manuskrip komposer, Griffiths membahas daya tarik seumur hidup Stravinsky dengan tandingan dan dengan proses konstruktif pianisme. Piano Stravinsky menghadirkan keduanya sebagai fitur berulang dari sikap komposisi yang selalu diterapkan Stravinsky pada karyanya, baik bahasa Rusia, neoklasik maupun serial dan tanpa memandang idiom dan genre.



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.