Pelayanan Pemustaka Per 1 Januari 2022

PENGUMMUMAN

Nomor: 318/IT4.8/TU/2021

Tanggal: 29 Desember 2021

 

Menindaklanjuti Surat Edaran Rektor ISI Yogyakarta Nomor: 5654/IT4/HK/2021 tanggal 14 Desember 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Institut Seni Indonesia Yogyakarta, maka pelayanan Pemustaka UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta per 1 Januari 2022 diatur dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. buku peminjaman:
  • Pemustaka melakukan pencarian koleksi yang akan dipinjam melalui http://opac.isi.ac.id/ atau OPAC ISI versi Mobile (Android)
  • Pemesanan pinjam buku melalui http://bit.ly/PesanBukuISIJogja atau datang langsung ke perpustakaan, maksimal peminjaman 6 (enam) judul
  • Pengambilan pesanan buku dilayani setelah melakukan pemesanan atau sesuai pilihan pengambilan (untuk pemesanan hari Jumat, Sabtu, dan Minggu maka pengambilan buku dilayani hari Senin)
  • Pengambilan pesanan buku dilayani mulai jam 07.30 – 16.00 WIB (istirahat Senin sd Kamis jam 12.00 – 13.00 WIB, dan hari Jumat jam 11.30 – 12.30 WIB)
  • Peminjaman melalui silang pinjam Jogja Library for All (antar 7 perpustakaan) dilaksanakan sesuai peraturan yang berlaku

2. Buku Pengembalian:

  • Pengembalian buku dengan datang langsung ke perpustakaan tanpa harus mendaftar online mulai jam 07.30 – 16.00 WIB (istirahat Senin sd Kamis jam 12.00 – 13.00 WIB, dan hari Jumat jam 11.30 – 12.30 WIB)
  • Pemustaka yang jatuh tempo buku buku tanggal 18 Maret 2020 tidak dikenakan denda (sampai ada pengumuman lebih lanjut mengenai keterlambatan keterlambatan)
  • Pemustaka di luar kota dapat mengembalikan buku melalui jasa pengiriman yang dialamatkan ke UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta disertai foto kopi KTM

3. Layanan baca di tempat

Layanan baca di tempat hanya untuk civitas akademika ISI Yogyakarta sedangkan pengunjung dari luar ISI Yogyakarta belum diizinkan. Layanan dibuka mulai jam 07.30 – 16.00 WIB dengan jumlah terbatas maksimal 15 pemustaka tiap ruang dan dibagi dalam 3 sesi. Sesi 1 dari jam 07.30 sd10.00 WIB, Sesi 2 dari jam 10.00 sd12.00 WIB, dan Sesi 3 dari jam 13.00 – 16.00 WIB

4. Pemustaka yang ingin membaca secara berani kumpulan tugas akhir dan laporan penelitian dapat mengakses situs web perpustakaan http://digilib.isi.ac.id (bab 1, bab akhir, dan naskah publikasi dapat didownload)

5. Ketentuan Lain:

  • Penitipan tas dilakukan pemustaka secara mandiri, jumlah tas diambil & dikembalikan secara mandiri dengan menunjukkan kepada petugas
  • Pemustaka yang akan masuk ke area perpustakaan wajib memakai masker dan mencuci tangan di depan perpustakaan/menggunakan hand sanitizer
  • Pemustaka bersuhu tubuh lebih dari 37,5 °C atau kurang sehat tidak diperbolehkan memasuki area perpustakaan
  • Perpustakaan menyediakan layanan informasi perpustakaan melalui whatsapp melalui nomor 081578418927 atau email lib@isi.ac.id

 

Demikian atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih

PENGUMUMAN 29 Desember 2021

 



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.