Mengingat masih dalam masa pandemi covid-19 dan semakin meningkatnya kasus covid-19 beberapa minggu terakhir, maka wisuda untuk semester gasal ini tetap menerapakan protocol pengendalian covid-19 hal ini dituangkan dalam pengumuman nomor 402/IT4/pp/2021 yang berisi bahwa :

  1. Tata cara atau seremoni upacara wisuda tetap menerapakan protokol kesehatan
  2. Wisuda periode semester gasal 2020-2021 akan dilaksanakan antara tanggal 29-31 Maret 2021.
  3. Wisuda dilaksanakan dengan system Blended yaitu calon wisudawan diberi kesempatan untuk memilih mengikuti wisuda secara Luring atau Daring dengan mengisi link pendaftaran https://firmjogja.com/isi/ (untuk diploma dan sarjana) untuk pascasarjana http://firmjogja.com/pasca/, paling lambat tanggal 6 Maret 2021.
  4. Calon Wisudawan diberikan kesempatan mengikuti seremonial/ upacara wisuda hanya pada periode kelulusan saja, baik secara luring atau daring dan tidak ada penangguhan periode berikutnya.
  5. Untuk ketentuan dan tata cara wisuda Luring dan Daring dapat di akses di pengumuman wisuda dengan link https://wisuda.isi.ac.id/pengumuman-wisuda-gasal-2020-2021/
  6. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi bagian Akademik ISI Yogyakarta atau bisa akses link https://wisuda.isi.ac.id/


 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.