06

Indeks dalam edisi ini memuat tentang : Hal. 08 – New Position (Baru tahun ini Indofood memiliki posisi Chief Marketing Officer. Apa saja rencana Anatasia Sutadji, CMO Baru Indofood ini, untuk memasarkan produk-produk Indofood?) ; Hal. 14 – EXPANSI M-150 (Yakin pasar minuman berenergi di Indonesia  masih sangat potensial, tahun ini hingga setahun ke depan M-150 akan menggenjot pemasarannya) ; Hal. 16 – MARKET RESEARCH (Dalam dua tahun terakhir habit market Indonesia terhadap pembelian produk-produk rumah tangga (home appliance) bergeser dari produk entry level ke premium level). Hal. 34 – BRAND ACTIVATION REVIEW (Launching Gelang E-Money dan program loyalitas Fiesta Point dalam Mandiri Karnaval Nusantara). Hal. 68 – CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Mengintip OTG menciptakan CSR berkelanjutan. Awalnya CSR ini direncanakan untuk dua tahun saja. Namun di lapangan ditemukan fakta tentang permasalahan multidimensional). Hal. 84 – REVITALISASI MEREK (Rejuvinasi tak henti Grup Band Nidji. Dengan strategi ini mereka mampu bertahan 11 tahun tanpa bongkar pasang personil dan makin laris sebagai endoser iklan).



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ??
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.