IMG_20131217_104117

Buku ini memaparkan dan menjelaskan secara komprehensif mengenai apa saja yang berkaitan dengan logo, baik dari sejarah, istilah-istilah, definisi, klasifikasi atau jenis, anatomi, lingkup proyek, tahapan pelaksanaan desain, criteria logo yang baik dan efektif. Suatu logo yang ideal merupakan pencitraan positif dan bonafiditas yang merupakan refleksi dari citra bisnis perusahaan, institusi, dan instansi. Logo mengandung arti atau makna kebijakan berpikir dan makna tertentu. Logo ini diperoleh maknanya dari suatu kualitas yang disimbolkan melalui corporate culture, positioning, histories atau aspirasi. Logo ini bagai sebuah bendera, tanda tangan dan sebuah lambing yang secara langsung tidak menjual, tetapi memberi suatu identitas, informasi, perusasi yang pada akhirnya sebagai alat pemasaran.



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.