Marketing, Edisi No. 10/XXI/Oktober 2024

 

Dalam edisi kali ini menampilkan beberapa informasi diantaranya: Inovasi perbankan digital (hal. 8), Transformasi pemasaran digital dengan kecerdasan buatan (hal. 10), AI Home jadi visi rumah masa depan (hal. 12), Tehnolohi AI untuk tingkatkan layanan pelanggan (hal. 14), Evolusi konten di era kecerdasan buatan (hal. 16), Terbuka terhadap kritik pelanggandan nitizen (hal. 20), Siapa pengguna paylater terbanyak (hal. 22), Keamanan siber tetap jadi prioritas (hal. 24), Pemain lokal semarakkan bisnis top up game (hal. 26), Ajak para bapak jadi versi terbaik dar dirinya (hal. 28), Rumput laut yang membawa berkah (hal. 86), bertransformasi agar tetap relevan di era global (hal. 44), emotional benefit sulit ditiru pesaing (hal. 46), Implementasikan tehnologi thudio dan agreemented reality (hal. 48), Pengalaman bermain yang nyaman dan memorable (hal. 50)



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.