Pada edisi kali ini manampilkan beberapa informasi diantaranya: 2 Top brand confrence 2023 Memanfaatkan martech di era social commerce (hal. 20), Pebisnis UMKM kalangan gen Z masih ragu berinvestasi di teknologi (hal. 24), Perluas target pasar barudi Jawa Timur (hal. 28), Perlunya berkisah dalam pemasaran (hal. 30), Lanjut misi dukung kampanye pink October (hal. 34), Miliki program berkelanjutan bagi alam (hal. 36), Tiktok shop ditutup: Kembali pindah kelain hati (hal. 38), Lengkapi dengan teknologi digital (hal. 48), Bekali sales force dengan product knowledge yang mumpuni (hal. 50), Siapkan platform penjualan B2B (hal. 52), Tingkatkan produktifitas dengan sistem digital (hal. 54), Hunian premium harga terjangkau (hal. 64).

 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.