Pada edisi kali ini manampilkan beberapa informasi diantaranya: Pelayanan pelanggan di era kecerdasan buatan (hal. 14), pemilu berdampak nyata terhadap perekonomian (hal. 24), Tingkat portofolio residental dan hotel (hal. 28), Strategi jitu memilih key oponion leader (hal. 30), Unggul fitur pantauan kesehatan pengguna (hal. 32), Uluran  tangan untuk diabetesi (hal. 42), Gaungkan “Seni untuk semua” di chanel onlin dan offline (hal. 44), Aktivasi merek yang memberi pengalaman langsung dan real (hal. 46), Pendekatan lewar sport activity (hal. 48), Memerangi kejahatan siber carding (hal. 82), Bantu brand tingkatkan penjualan (hal. 84), Mendigitalkan pengiriman barang (hal. 86), Tingkankan layanan nasabah melalui aplikasi (hal. 87).

 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.