Marketing Edisi 06/XXIV/Juni 2024

Menyajikan beberapa informasi diantaranya : Kondisi Kondisi AI ditempat kerja (hal. 16), Menjajaki dunia baru melalui inovasi (hal. 18), Ubah paradigma dengan bentuk dry syrup (hal. 20), Indoor farming langkah menuju smart farming (hal. 22), Menjaga pelanggan agar tetap setia (hal. 30), Tidak ada investasi khusus di loyality program (hal. 32), Tingkatkan frekuensi dan akuisisi new custumer dengan loyality progra (hal. 34), Program loyalitas multi manfaat (hal. 36), Metodologi riset custumer journey experience index (CJXIndex) 2024 (hal. 46), Memanfaatkan kekuatan chatbot dalam strategi pemasaran digital (hal. 86), Ariel menginspirasi active generation (hal. 88).



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.