Marketing Edisi 06/XXIII/Juni 2023

Menyajikan beberapa informasi diantaranya: Tren konsumen dalam industri F & B (hal. 16), Hanya 7% organisasi fokus bangun data dan fondasi AI (hal. 18), Kinerja Industri perawatan rambut di Indonesia selama dan pascapandemi (hal. 22), Model bisnis reseller jadi pilihan utama (hal. 24), Dorong percepatan Net Zero Emission  (hal. 26), Sempurnakan pengalaman produktivitasdengan tablet rasa PC (hal. 28), Dukung inklusi keuangan lewat digitalisasi BPR (hal. 30), Membongkar kemapanan es krim sebagai makanan sehat (hal. 40), Harga variabel penting dan penentu preferensi konsumen (hal. 42), Personalisasi customer lewat layanan kekeluargaan dari hati (hal. 44), Hadikan  produk dan program yang berkualitas (hal. 46), Chatbot memenangkan hati konsumen (hal. 86)

 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ??
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.