Marketing Edisi 01/XXIII/Januari 2023

Pada edisi kali ini manampilkan beberapa informasi diantaranya: Bersiap hadapi fase akhir era new normal (hal. 14), Dorong Jakarta menjadi destinasi wisata global (hal. 18), Perkenalkan kampanye #Worldkahf (hal. 20), Tujuan pembangunan berkelanjutan sebagai tolok ukur pemberdayan masyarakat (hal. 22), Perkuat brand love (hal. 26), Melayani pelancong minim bujet (hal. 28),  Cari solusi siasati resesi (hal. 60), Beri dampak positif kepada Ina-Ina penenun di Bumi Adonara (hal. 62), Dari skrining thalassaemia hingga revitalisasi terumbu karang (hal. 38), Menghidupkan aktifitas masyarakat pelosok di malam hari (hal. 40), Community empowerment akan menciptakan keberlanjutan perusahaan (hal. 42), Ciptakan teknisi berkompeten dan mandiri (hal. 44).

 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.