Marketing edisi ini memuat tentang beberapa artikel. Optimistis Menatap Masa Depan Pascapandemi (hal. 16-17), Data Traffic Seluler Meningkat (hal. 18-20), Produk Kecantikan Lokal Kian Diburu (hal. 22-24), Hadapi Pandemi dengan Ekspansi Bisnis (hal. 26-27), Inovasi Popok Generasi Baru (hal. 28), Siasati Krisis dengan Kreatif (hal. 30-31), Kolaborasi Untuk Keterampilan Digital UMKM (hal. 32), Kompor Kaca Untuk Para Ibu (hal. 33), 2022 Plans (hal. 38-40), Media Konvensional Masih Akan Dominan (hal. 42-43), Perkuat Konten Interaktif (hal. 44-45), Bujet Marketing Untuk Media Digital Meningkat (hal. 48-49), Channel Digital Sudah Tidak Diragukan Lagi (hal. 50-51), Perbanyak Menu Baru (hal. 52-53), Tren Marketing 2022 (hal. 56-58), Gabungkan Style dan Teknologi (hal. 60-61), Dukung Pemulihan Korban Erupsi Semeru (hal. 62-63), Hunian Hijau dan Investasi Properti di Alam Sutera (hal. 64), Nadine Chandrawinata Atasi Permasalahan Kulit (hal. 66), Peningkatan Kompleksitas Ancaman Siber (hal. 68-70), Mengulas Berdasarkan Sudut Pandang User (hal. 72), Edukasi Pasar Tidak Bisa Dilakukan Sendirian (hal. 73), tren Naik OTT di Indonesia (hal. 74-76), Berkarya di Industri Konten Audio (hal. 78-79), Graph Bakal Jadi Tren Teknologi Digital Masa Depan (hal. 80-81).
Jalan Parangtritis Km. 6,5
Sewon, Bantul, Yogyakarta.
email: lib@isi.ac.id