Marketing, Ed. 11/XIX/November 2019

Beragam informasi tersaji pada edisi kali ini. Pembatasan merek dan kemasan (hal. 18). Responsif dan inovatif (hal. 20). Rancak konsumennya menarik bisnisnya (hal. 22). Selalu relevan dengan zaman (hal. 28). Siap hadapi era beauty 4.0 (hal. 30). Kami ingin mendominasi pasar (hal. 32). Gandeng influencer dan beauty blogger (hal. 34). Varian produk jadi pembeda (hal. 36). Berjuang mengharumkan SPA Indonesia (hal. 38). Pilihan kosmetik makin beragam (hal. 40). Perawatan berkualitas, harga terjangkau (hal. 44). Mengasah keterampilan guru pemasaran di SMK (hal. 46). Rangkaian kegiatan peduli sungai di hari sungai sedunia 2019 (hal. 48). Melekatkan pelanggan properti via 5i marketing (hal. 54). Berkat kekuatan word of mouth (hal. 56). Produk bagus juga butuh digital coverage (hal. 60). Metodologi top property award 2019 (hal. 62). Placement media tidak cukup (hal. 92). Kemudahan akses uang elektronik (hal. 102). Bangun inovasi perbankan dengan teknologi face recognition (hal. 104). Sediakan pecahan emas terkecil (hal. 106). Bantu warung tradisional naik kelas (hal. 108). Bursa saham dalam genggaman (hal. 110)



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.