Marketeers, February 2017

17036194_1450628114949899_1998094207_o

Edisi kali ini mengangkat tema Lifestyle Marketing.  Ini merupakan pendekatan pemasaran yang memenuhi gaya hidup konsumen. Tujuan dari aktivitas ini pun beragam, mulai dari meningkatkan awareness, memperluas segmen baru, mengubah positioning, strategi promosi, atau lainnya. Pada halaman 42 dibahas tentang Inspiring guide to lifestyle marketing, gaya hidup yang bisa digunakan perusahaan atau brand dalam menjalankan lifestyle marketing. Halaman 46 menyajikan tentang kerek awareness, raih segmen baru. Sementara halaman 49 mengusung tulisan tentang gaet millennial dengan dunia hiburan. Dalam rubrik business & entrepreneur, Ramadhan Triwijanarko, mengangkat tulisan tentang ketika berwirausaha jadi gaya hidup (hal. 64).



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.