Pengembalian Koleksi

Pengembalian Koleksi

  1. Peminjam menuju loket pengembalian,
  2. Pengembalian dapat dilakukan secara mandiri melalui kiosk nordic stand-alone,
  3. Pengembalian dilakukan melalui petugas jika terdapat keterlambatan,
  4. Petugas menerima buku pengembalian, mengecek kondisi buku,
  5. Petugas mencocokkan buku yang dipinjam dengan buku yang dikembalikan. Jika peminjam terlambat mengembalikan dikenai denda Rp. 1.000 per eksemplar per hari,
  6. Petugas akan mencocokkan data peminjam ke data base komputer dan menyampaikan denda keterlambatan
  7. Petugas mengembalikan buku yang telah dipinjam ke meja pengembalian.
  8. Peminjam yang  menghilangkan   atau   merusakkan   buku   pustaka   baik secara disengaja maupun tidak disengaja,  diwajibkan untuk menggantinya sesuai dengan buku  pustaka yang dihilangkan.
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.