Jurnal Organisasi & Manajemen, Vol. 13, No. 2, September 2017

Edisi kali ini memuat beberapa artikel. Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: tinjauan dari persepsi nasabah (hal. 86). Kajian Strategi Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Tarakan (hal. 99). Faktor Pendukung dan Penghambat dalam Proses Perubahan Organisasi pada Politeknik Kesehatan Kemenkes Palangka Raya (hal. 119). Analisis Financial Distress pada PT Tunas Baru Lampung Tbk di Bursa Efek Indonesia (hal. 129). Pengaruh Partisipasi Anggaran, Asimetri Informasi, Tekanan Anggaran dan Komitmen Organisasi Terhadap Senjangan Anggaran di Pemerintah Kabupaten Banyumas (hal. 142). Persepsi Kualitas dan Performa Sistem Aplikasi Akuntansi MYOB (hal. 154). Analisa Pengaruh Self Image Congruity, Retail Service Quality, dan Customer Perceived Service Quality Terhadap Customer Loyalty yang Dimediasi Customer Satisfaction Urban Surf/Distro di Jayapura (hal.179).



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.