Pendaftaran dan ujian masuk ISI Yogyakarta diselenggarakan secara mandiri di kampus ISI Yogyakarta dengan jadwal dan sistem yang sepenuhnya diatur dan ditetapkan oleh Panitia PMB ISI Yogyakarta.

Waktu Pendaftaran dan Pengembalian Formulir:

Jalur Khusus (PMDK, PBUD, Linier, Bidikmisi) : 30 April – 19 Mei 2012

Gel.I Program Reguler: 30 April – 26 Mei 2012,

Jalur Khusus (Lanjutan) : 11 Juni – 14 Juli 2012

Gelombang II (Program Reguler & Non Reguler) : 2 – 21 Juli 2012

Catatan:
Untuk calon mahasiswa yang belum lulus dapat mendaftar menggunakan Surat Keterangan telah mengikuti ujian nasional ditandatangani oleh Kepala Sekolah.
Apabila ada yang sudah lulus tapi belum dapat ijasah dapat menggunakan Surat Keterangan Lulus.
Apabila nanti ada calon mahasiswa yang diterima tetapi tidak lulus ujian maka akan langsung otomatis digugurkan.
Pada Gelombang II Program Studi Disain Komunikasi Visual, Disain Interior dan Televisi tidak menerima pendaftaran Program Reguler.

 

Pengambilan Formulir Pendaftaran

Formulir Pendaftaran dan Buku Panduan dapat diperoleh dengan membayar Rp. 15.000 di Sekretariat Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru ISI Yogyakarta Gedung Rektorat, Jalan Parangtritis Km.6,5 Sewon, Bantul. Telepon (0274) 379133, 373659 Fax (0274) 371233.

Persyaratan dan Ketentuan Umum

Biaya penyelenggaraan seleksi Rp 175.000,00 dibayarkan pada saat pengembalian formulir pendaftaran. Biaya tambahan penyelenggaraan seleksi untuk program studi Pilihan Kedua di Fakultas Seni Rupa sebesar Rp 75.000,00.
Formulir pendaftaran dibuat rangkap 2 dan diserahkan pada Sekretariat Panitia
Pernyataan kesanggupan membayar Sumbangan Peningkatan Mutu Akademik (SPMA) dan Biaya Satuan Kredit Semester (SKS).
Satu lembar foto copy STTB/ijazah SMK/SMA sederajat dan NUN yang telah dilegalisasi atau Surat Keterangan telah mengikuti Ujian Akhir dari Kepala Sekolah yang bersangkutan.
Empat lembar pasfoto resmi (hitam putih) ukuran 3×4, tujuh lembar bagi yang juga mengambil pilihan II.
Surat keterangan penghasilan orang tua yang telah disahkan oleh Bendaharawan (untuk PNS, TNI/POLRI, Karyawan Swasta) dan untuk yang lainnya disahkan oleh Kepala Desa setempat.
Surat keterangan sehat dan bebas Narkoba dari Dokter.

Catatan : Setelah dinyatakan diterima, butir 6 dan 7 dapat diserahkan pada saat registrasi.

Informasi lebih lengkap dapat Anda di lihat di  http://isi.ac.id/syarat-mendaftar-program-s1/




 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ??
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.