Jpeg

Kini di edisi ketiganya, buku klasik tentang desain game telah direvisi sepenuhnya untuk mencakup perkembangan terakhir dalam industri game. Pembaca akan mempelajari semua dasar pengembangan konsep, desain gameplay, mekanika inti, antarmuka pengguna, mendongeng, dan menyeimbangkannya. Mereka akan diperkenalkan untuk merancang perangkat mobile dan layar sentuh, serta untuk gameplay Kinect dan motion-capture. Mereka akan belajar bagaimana pengembang indie mendorong pengembangannya dan bagaimana model bisnis baru seperti free-to-play mempengaruhi desain. Dalam pendekatan yang mudah diikuti, Adams menawarkan pandangan langsung ke dalam proses perancangan permainan, mulai dari konsep awal hingga penyetelan akhir. Edisi ini juga dilengkapi dengan latihan pada akhir bab, lembar kerja desain, dan studi kasus.



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ??
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.