- 22 December 2014
- Posted by: Admin
- Category: Buku Terbaru
Buku ini akan memperkenalkan konsep pusat analisis trend fashion dan peramalannya. Memahami peran konsumen dan personil industri sebagai pengembang produk dan promotor tren fashion, buku ini menunjukkan bagaimana dan mengapa peramalan sangat penting untuk suksesnya produk dan pengembangan merek. Buku ini mencakup berbagai topik penting, seperti dampak konsumsi mode terhadap lingkungan, pembangunan ekonomi, dan perubahan sosial budaya, serta dampak dari tanggung jawab sosial dan konsumen digital pada tren fashion saat ini. Dirancang untuk membantu proses belajar mengajar, setiap bab mencakup kata-kata kunci, ringkasan, ada studi kasus, pertanyaan diskusi, dan kegiatan kelas yang disarankan. Menggunakan buku ini dapat sebagai panduan mengembangkan pemahaman tentang proses, metode, dan pengaruh analisis trend dan peramalan untuk bisnis fashion, dan akan didorong untuk memikirkan isu-isu inti kreatif.