Buku ini menunjukkan bagaimana televisi swasta Indonesia menjadi pasar potensial bagi produk industri hiburan asing, menjadi sarana pembentuk gaya hidup masyarakat (yang bersahabat dengan kepentingan kapitalisme global), hingga menjadi sarana pemasaran merek-merek global. Tidak hanya berteori, buku ini menggunakan data perkembangan industri televisi di Indonesia untuk mengisahkan sejarah dan cerita menarik di balik industri televisi—sejak era TVRI memonopoli siaran televisi di Indonesia.
-
Televisi Indonesia dibawah kapitalisme global
Cari
Categories
Posting Terbaru
Lomba Desain Photobooth
13 August 2025Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda
17 June 2025Pengumuman Perubahan Jam Layanan Perpustakaan Selama Bulan Ramadhan
28 February 2025Buku ini menunjukkan bagaimana televisi swasta Indonesia menjadi pasar potensial bagi produk industri hiburan asing, menjadi sarana pembentuk gaya hidup masyarakat (yang bersahabat dengan kepentingan kapitalisme global), hingga menjadi sarana pemasaran merek-merek global. Tidak hanya berteori, buku ini menggunakan data perkembangan industri televisi di Indonesia untuk mengisahkan sejarah dan cerita menarik di balik industri televisi—sejak era TVRI memonopoli siaran televisi di Indonesia.
Cari
Categories
Posting Terbaru
Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda
17 June 2025
Pengumuman Perubahan Jam Layanan Perpustakaan Selama Bulan Ramadhan
28 February 2025