Buku ini memberikan pemahaman kepada pembacanya mengenai bahsa iklan, struktur iklan, anatomi iklan, teknik penulisan ad headline, teknik penulisan sub-headline, teknik penulisan body copy, teknik penulisan body copy iklan, teknik penulisan closer, teknik penulisan flash, teknik penulisan banner, dan teknik penulisan pemilihan warna. Buku ini juga dilengkapi beberapa contoh iklan. Dalam menjelaskan iklan ini menekankan bahwa bahwa iklan membutuhkan banyak biaya akan tetapi dalam pembuatan iklan harus benar-benar tepat sasaran sehingga harus memperhatikan dalam penulisan naskah iklan.
-
Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran
Cari
Categories
Posting Terbaru
Pameran Koleksi Perpustakaan 2025
2 September 2025Pada Saat Pembelajaran Daring Layanan Perpustakaan Tetap Buka
1 September 2025Lomba Desain Photobooth
13 August 2025Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda
17 June 2025Buku ini memberikan pemahaman kepada pembacanya mengenai bahsa iklan, struktur iklan, anatomi iklan, teknik penulisan ad headline, teknik penulisan sub-headline, teknik penulisan body copy, teknik penulisan body copy iklan, teknik penulisan closer, teknik penulisan flash, teknik penulisan banner, dan teknik penulisan pemilihan warna. Buku ini juga dilengkapi beberapa contoh iklan. Dalam menjelaskan iklan ini menekankan bahwa bahwa iklan membutuhkan banyak biaya akan tetapi dalam pembuatan iklan harus benar-benar tepat sasaran sehingga harus memperhatikan dalam penulisan naskah iklan.
Cari
Categories
Posting Terbaru
Pada Saat Pembelajaran Daring Layanan Perpustakaan Tetap Buka
1 September 2025
13 August 2025
Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda
17 June 2025