Buku ini memberikan pemahaman kepada pembacanya mengenai bahsa iklan, struktur iklan, anatomi iklan, teknik penulisan ad headline, teknik penulisan sub-headline, teknik penulisan body copy, teknik penulisan body copy iklan, teknik penulisan closer, teknik penulisan flash, teknik penulisan banner, dan teknik penulisan pemilihan warna. Buku ini juga dilengkapi beberapa contoh iklan. Dalam menjelaskan iklan ini menekankan bahwa bahwa iklan membutuhkan banyak biaya akan tetapi dalam pembuatan iklan harus benar-benar tepat sasaran sehingga harus memperhatikan dalam penulisan naskah iklan.
-
Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran
Search
Categories
Latest Posts
Library Collection Exhibition 2025
September 2, 2025Library Services Remain Open During Online Learning
September 1, 2025Photobooth Design Competition
August 13, 2025Announcement of Judicium-Graduation Service
June 17, 2025Buku ini memberikan pemahaman kepada pembacanya mengenai bahsa iklan, struktur iklan, anatomi iklan, teknik penulisan ad headline, teknik penulisan sub-headline, teknik penulisan body copy, teknik penulisan body copy iklan, teknik penulisan closer, teknik penulisan flash, teknik penulisan banner, dan teknik penulisan pemilihan warna. Buku ini juga dilengkapi beberapa contoh iklan. Dalam menjelaskan iklan ini menekankan bahwa bahwa iklan membutuhkan banyak biaya akan tetapi dalam pembuatan iklan harus benar-benar tepat sasaran sehingga harus memperhatikan dalam penulisan naskah iklan.
Search
Categories
Latest Posts
Library Collection Exhibition 2025
September 2, 2025
Library Services Remain Open During Online Learning
September 1, 2025
August 13, 2025
Announcement of Judicium-Graduation Service
June 17, 2025
