Buku Martin Iddon meneliti pembuatan Kursus Musik Baru Darmstadt dan perkembangan yang lambat dan runtuhnya gagasan Sekolah Darmstadt, yang menunjukkan bagaimana peserta di scene musik baru Jerman Barat, termasuk Herbert Eimert dan sejumlah komentator jurnalistik, menciptakan sebuah citra entitas yang koheren, terlepas dari beragam macam praktik komposisi yang dipamerkan di kursus. Buku ini juga membahas runtuhnya kolegialitas para komposer Darmstadt, yang mengkristal sekitar kedatangan di sana pada tahun 1958 komponis mutakhir yang paling terkenal dan terkenal dari semua komposer pasca perang, John Cage, sebuah acara yang menurut Carl Dahlhaus ‘swept across the European avant-garde like a natural disaster.’
-
New Music at Darmstadt: Nono, Stockhausen, Cage, and Boulez
Search
Categories
Latest Posts
Library Collection Exhibition 2025
September 2, 2025Library Services Remain Open During Online Learning
September 1, 2025Photobooth Design Competition
August 13, 2025Announcement of Judicium-Graduation Service
June 17, 2025
Buku Martin Iddon meneliti pembuatan Kursus Musik Baru Darmstadt dan perkembangan yang lambat dan runtuhnya gagasan Sekolah Darmstadt, yang menunjukkan bagaimana peserta di scene musik baru Jerman Barat, termasuk Herbert Eimert dan sejumlah komentator jurnalistik, menciptakan sebuah citra entitas yang koheren, terlepas dari beragam macam praktik komposisi yang dipamerkan di kursus. Buku ini juga membahas runtuhnya kolegialitas para komposer Darmstadt, yang mengkristal sekitar kedatangan di sana pada tahun 1958 komponis mutakhir yang paling terkenal dan terkenal dari semua komposer pasca perang, John Cage, sebuah acara yang menurut Carl Dahlhaus ‘swept across the European avant-garde like a natural disaster.’
Search
Categories
Latest Posts
Library Collection Exhibition 2025
September 2, 2025
Library Services Remain Open During Online Learning
September 1, 2025
August 13, 2025
Announcement of Judicium-Graduation Service
June 17, 2025