Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Pemasaran yang baik dan berhasil harus dilakukan tahapan yang yang baik juga yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Buku ini terbagi dalam 8 bab yang meliputi konsep dasar pemasaran, pasar, pasar sasaran & segmentasi pasar, merancang produk, merek, kemasan dan label, strategi harga pad akemasan, strategi promosi pada pemasaran, strategi saluran distribusi, strategi ipemasaran jasa.
Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus
Search
Categories
Latest Posts
Library Collection Exhibition 2025
September 2, 2025Library Services Remain Open During Online Learning
September 1, 2025Photobooth Design Competition
August 13, 2025Announcement of Judicium-Graduation Service
June 17, 2025Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Pemasaran yang baik dan berhasil harus dilakukan tahapan yang yang baik juga yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Buku ini terbagi dalam 8 bab yang meliputi konsep dasar pemasaran, pasar, pasar sasaran & segmentasi pasar, merancang produk, merek, kemasan dan label, strategi harga pad akemasan, strategi promosi pada pemasaran, strategi saluran distribusi, strategi ipemasaran jasa.
Search
Categories
Latest Posts
Library Collection Exhibition 2025
Library Services Remain Open During Online Learning
Announcement of Judicium-Graduation Service
