Menciptakan kecerdasan buatan yang kuat merupakan salah satu tantangan terbesar bagi pengembang game, namun kesuksesan komersial game seringkali bergantung pada kualitas AI (Artificial Intelligence). Dalam buku ini, Ian Millington menghadirkan pengalaman profesional yang luas untuk masalah peningkatan kualitas AI dalam permainan. Dia menggambarkan banyak contoh dari permainan nyata dan mengeksplorasi gagasan mendasar melalui studi kasus terperinci. Dia melangkah lebih jauh untuk mengenalkan banyak teknik yang sedikit digunakan pengembang saat ini. Situs web yang terkait dengan buku ini berisi perpustakaan kode sumber C ++ dan program demonstrasi, dan kode sumber kode perpustakaan dan algoritma AI yang lengkap.Buku ini akan sangat berguna bagi pelatihan pengajaran di dunia akademisi tentang permainan AI, di dalamnya juga disertai latihan dengan setiap bab. Ini juga mencakup cakupan baru dan perluasan sebagai berikut: gameplay berorientasi AI; Perilaku AI didorong; Game kasual (game puzzle).
Artificial Intelligence for Games 2nd Edition
Search
Categories
Latest Posts
Library Collection Exhibition 2025
September 2, 2025Library Services Remain Open During Online Learning
September 1, 2025Photobooth Design Competition
August 13, 2025Announcement of Judicium-Graduation Service
June 17, 2025Menciptakan kecerdasan buatan yang kuat merupakan salah satu tantangan terbesar bagi pengembang game, namun kesuksesan komersial game seringkali bergantung pada kualitas AI (Artificial Intelligence). Dalam buku ini, Ian Millington menghadirkan pengalaman profesional yang luas untuk masalah peningkatan kualitas AI dalam permainan. Dia menggambarkan banyak contoh dari permainan nyata dan mengeksplorasi gagasan mendasar melalui studi kasus terperinci. Dia melangkah lebih jauh untuk mengenalkan banyak teknik yang sedikit digunakan pengembang saat ini. Situs web yang terkait dengan buku ini berisi perpustakaan kode sumber C ++ dan program demonstrasi, dan kode sumber kode perpustakaan dan algoritma AI yang lengkap.Buku ini akan sangat berguna bagi pelatihan pengajaran di dunia akademisi tentang permainan AI, di dalamnya juga disertai latihan dengan setiap bab. Ini juga mencakup cakupan baru dan perluasan sebagai berikut: gameplay berorientasi AI; Perilaku AI didorong; Game kasual (game puzzle).
Search
Categories
Latest Posts
Library Collection Exhibition 2025
Library Services Remain Open During Online Learning
Announcement of Judicium-Graduation Service
