Pengembangan Strategi dan Model Pembelajaran: Inovatif, Kreatif dan Prestatif dalam Memahami Peserta Didik

Pengembangan Strategi dan Model Pembelajaran: Inovatif, Kreatif dan Prestatif dalam Memahami Peserta Didik

Menyajikan suasana belajar and pembelajaran yang bermakna bagi peserta didik bukanlah perkara yang mudah. Hal ini disebabkan peserta didik merupakan pribadi-pribadi yang unik, yang antara yang satu and lainnya memiliki perbedaan, baik dalam aspek kognitif, afektif, maupun psikomotornya. Oleh sebab itu, guru harus memiliki inisiatif, pengetahuan, and kompetensi yang memadai yang didukung oleh sumber daya konsep and pengetahuan yang memadai pula dalam rangka mengimplementasikan strategi belajar and pembelajaran yang efektif. Buku ini hadir untuk memenuhi kebutuhan and maksud tersebut, agar tujuan pembelajaran yang telah ditentukan oleh guru mampu dicapai seperti apa yang telah direncanakan, memiliki kemampuan yang variatif dalam mengimplementasikan strategi belajar and pembelajaran yang disesuaikan dengan kepentingan pembelajaran and kebutuhan peserta didik, serta mampu meningkatkan kualitas proses pembelajaran and hasil pembelajaran yang ditujukan bagi peningkatan kualitas pendidikan secara keseluruhan

Search
Categories

Menyajikan suasana belajar and pembelajaran yang bermakna bagi peserta didik bukanlah perkara yang mudah. Hal ini disebabkan peserta didik merupakan pribadi-pribadi yang unik, yang antara yang satu and lainnya memiliki perbedaan, baik dalam aspek kognitif, afektif, maupun psikomotornya. Oleh sebab itu, guru harus memiliki inisiatif, pengetahuan, and kompetensi yang memadai yang didukung oleh sumber daya konsep and pengetahuan yang memadai pula dalam rangka mengimplementasikan strategi belajar and pembelajaran yang efektif. Buku ini hadir untuk memenuhi kebutuhan and maksud tersebut, agar tujuan pembelajaran yang telah ditentukan oleh guru mampu dicapai seperti apa yang telah direncanakan, memiliki kemampuan yang variatif dalam mengimplementasikan strategi belajar and pembelajaran yang disesuaikan dengan kepentingan pembelajaran and kebutuhan peserta didik, serta mampu meningkatkan kualitas proses pembelajaran and hasil pembelajaran yang ditujukan bagi peningkatan kualitas pendidikan secara keseluruhan

Search
Categories

Share this post