Marketing, Ed. 02/XIX/Februari 2019

 

C-level dalam pusaran teknologi, menjadi topik utama edisi kali ini. Tiga tindakan nyata bagi marketer (hal. 12). Country of origin (hal. 20). Menentukan points of difference (hal. 28). Usung konsep kemajuan berstandar Jerman (hal. 34). Agar bonus demografi tidak menjadi beban (hal. 36). CEO perlu pertimbangkan keputusan teknologi strategis (hal. 44). Mencari CTO pembangun merek (hal. 46). Ikuti perubahan perilaku konsumen (hal. 52). Mudahkan member berpromosi dan bertransaksi (hal. 54). Transformasi digital dalam membangun merek (hal. 58). Metodologi top brand 2019 (hal. 60). Solusi transportasi dengan pelayanan menyeluruh (hal. 82). Era perintah suara hampir tiba (hal. 100). Budayakan konsumsi sayur dan buah organik (hal. 104). Bangun ‘Trust” dengan tawarkan influencer dan buzzer berkualitas (hal. 108). Dan masih banyak informasi lain yang bisa Anda baca pada edisi kali ini.