Menciptakan kecerdasan buatan yang kuat merupakan salah satu tantangan terbesar bagi pengembang game, namun kesuksesan komersial game seringkali bergantung pada kualitas AI (Artificial Intelligence). Dalam buku ini, Ian Millington menghadirkan pengalaman profesional yang luas untuk masalah peningkatan kualitas AI dalam permainan. Dia menggambarkan banyak contoh dari permainan nyata dan mengeksplorasi gagasan mendasar melalui studi kasus terperinci. Dia melangkah lebih jauh untuk mengenalkan banyak teknik yang sedikit digunakan pengembang saat ini. Situs web yang terkait dengan buku ini berisi perpustakaan kode sumber C ++ dan program demonstrasi, dan kode sumber kode perpustakaan dan algoritma AI yang lengkap.Buku ini akan sangat berguna bagi pelatihan pengajaran di dunia akademisi tentang permainan AI, di dalamnya juga disertai latihan dengan setiap bab. Ini juga mencakup cakupan baru dan perluasan sebagai berikut: gameplay berorientasi AI; Perilaku AI didorong; Game kasual (game puzzle).
Artificial Intelligence for Games 2nd Edition
Cari
Kategori
Posting Terbaru
Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda
17 Juni 2025Pengumuman Perubahan Jam Layanan Perpustakaan Selama Bulan Ramadhan
28 Februari 2025Menciptakan kecerdasan buatan yang kuat merupakan salah satu tantangan terbesar bagi pengembang game, namun kesuksesan komersial game seringkali bergantung pada kualitas AI (Artificial Intelligence). Dalam buku ini, Ian Millington menghadirkan pengalaman profesional yang luas untuk masalah peningkatan kualitas AI dalam permainan. Dia menggambarkan banyak contoh dari permainan nyata dan mengeksplorasi gagasan mendasar melalui studi kasus terperinci. Dia melangkah lebih jauh untuk mengenalkan banyak teknik yang sedikit digunakan pengembang saat ini. Situs web yang terkait dengan buku ini berisi perpustakaan kode sumber C ++ dan program demonstrasi, dan kode sumber kode perpustakaan dan algoritma AI yang lengkap.Buku ini akan sangat berguna bagi pelatihan pengajaran di dunia akademisi tentang permainan AI, di dalamnya juga disertai latihan dengan setiap bab. Ini juga mencakup cakupan baru dan perluasan sebagai berikut: gameplay berorientasi AI; Perilaku AI didorong; Game kasual (game puzzle).