Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Pemasaran yang baik dan berhasil harus dilakukan tahapan yang yang baik juga yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Buku ini terbagi dalam 8 bab yang meliputi konsep dasar pemasaran, pasar, pasar sasaran & segmentasi pasar, merancang produk, merek, kemasan dan label, strategi harga pad akemasan, strategi promosi pada pemasaran, strategi saluran distribusi, strategi ipemasaran jasa.
Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus
Cari
Kategori
Posting Terbaru
Pameran Koleksi Perpustakaan 2025
2 September 2025Pada Saat Pembelajaran Daring Layanan Perpustakaan Tetap Buka
1 September 2025Lomba Desain Photobooth
13 Agustus 2025Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda
17 Juni 2025Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Pemasaran yang baik dan berhasil harus dilakukan tahapan yang yang baik juga yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Buku ini terbagi dalam 8 bab yang meliputi konsep dasar pemasaran, pasar, pasar sasaran & segmentasi pasar, merancang produk, merek, kemasan dan label, strategi harga pad akemasan, strategi promosi pada pemasaran, strategi saluran distribusi, strategi ipemasaran jasa.
Cari
Kategori
Posting Terbaru
Pada Saat Pembelajaran Daring Layanan Perpustakaan Tetap Buka
Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda