Alfred Day (1810-49) pertama kali menerbitkan karya kontroversial ini pada tahun 1845 dengan kritik negatif yang substansial. Dia didorong oleh perusahaannya oleh komposer George Alexander Macfarren (1813-87) yang tetap menjadi pendukung setia teori Day. Pekerjaan dimulai dengan pengenalan pendekatan baru Day kepada bass tertentu dan kemudian beralih untuk menetapkan konsep harmoni diatonik (atau ketat) dan harmoni kromatik (atau gratis). Masing-masing dibahas secara mendalam, dengan bagian-bagian yang ditujukan untuk akord dan inversi, diskordan, pedal dan modulasi bersama dengan sejumlah besar contoh musik. Edisi kedua 1885 oleh Macfarren ini mencakup sebuah kata pengantar tambahan yang membahas asal mula karya dan mendukung premis dasarnya, bersama dengan lampiran yang luas yang menyajikan penambahan dan perbedaan pandangannya, yang dikembangkan selama periode intervensi. Meskipun kompleksitasnya, pemikiran Day memiliki pengaruh yang cukup besar pada penulis kemudian dalam harmoni.



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ??
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.