A Theory of Fun for Game Design
- 17 May 2017
- Posted by: Admin
- Category: Buku Terbaru
Buku pada edisi revisi ini terdiri dari halaman yang penuh dengan warna dan dari segi isinya akan membawa pembaca jauh ke dalam pengaruh yang mendasari permainan video modern, dan memeriksa elemen yang mereka bagikan dengan permainan tradisional seperti checker. Di dalam inti penjelajahannya, perancang game veteran Raph Koster melihat dari dekat konsep kesenangan dan mengapa ini adalah elemen paling vital dalam permainan apa pun. Mengapa beberapa permainan menjadi membosankan dengan cepat, sementara yang lain tetap menyenangkan selama bertahun-tahun? Bagaimana permainan berfungsi sebagai sarana belajar yang fundamental dan ampuh? Entah Anda seorang pengembang game, pengembang khusus, atau pengamat akan penasaran, edisi bergambar dan diperbarui ini membantu Anda memahami apa yang mendorong kekuatan budaya utama ini, dan mengilhami Anda untuk melangkah lebih jauh. Pembaca juga akan menemukan bahwa:Permainan memainkan kemampuan bawaan kita untuk mencari pola dan memecahkan teka-teki, Kebanyakan game yang sukses dibangun di atas elemen yang sama, Sedikit lebih banyak wanita daripada pria sekarang bermain game, Banyak permainan masih mengajarkan keterampilan bertahan primitif, Gaun fiksi untuk game modern lebih berkembang daripada elemen konseptual, Perancang yang benar-benar kreatif jarang menggunakan game lain untuk mendapatkan inspirasi, dan Permainan mulai berkembang melampaui asal prasejarah mereka.