Marketing Edisi 11/XXIV/November 2024
Dalam edisi kali ini menampilkan beberapa informasi diantaranya: Manfaatkan kemanpuan gen AI (hal. 12), Cari cuan tambahan dengan affiliate marketing (hal. 14), Optimalisasi pengalaman pelanggan berbasis kecerdasan buatan (hal. 18), Personalisasi pemasran makin digdaya dengan kecerdasan buatan (hal. 20), Kontribusi penjualan dari mobile app sudah dobel digit (hal. 44), Kisah sukses aplikasi penjualan tiket bioskop (hal. 46), Aplikasi mobile banking yang makin digdaya (hal. 48), Kontribusi penjualan di mobil app cukup signifikan (hal. 50), Ketika penyakit kritis mengancam usia produktif (hal. 58), Solusi permodalan dengan digitalisasi transaksi (hal. 60), Celah yang menjadi kekhawatiran keamanan bisbis (hal. 62), Sepak terjang Telkom di bidang AI (hal. 66), Data adalah kata kunci untuk tingkatkan koversi diakhir tahun (hal. 68), dari fanfaat fungsional dan emosional (hal. 72), Dorong industri telekomunikasi masuk era AI (hal. 74), Siap memacu transformasi industri fintech (hal. 76).