Marketing Edisi 07/XXIV/Juli 2024

Menyajikan beberapa informasi diantaranya : Tren industri dan pekerjaan yang diminati (hal. 16), Penyaluran bansos jadi lebih cepat dan tepat (hal. 18), Trend leader industri perhiasan indonesia (hal. 20), Unggulkan pendekatan retro-futuristik (hal. 22), pertanian vertikal solusi untuk pangan sehat (hal. 24), Ubah paradigmamusik melalui ranah digital (hal. 28), Pendatang baru yang siap tembus pasar home appliance (hal. 30), Tidak terobsesi mengalahkan kompetitor (hal. 38),  Hadapi kompetitor dengan okus pada konsumen dan inovasi (hal. 40), Sudah pasti fokus pada pelanggan (hal. 42), Hadirkan pengalaman belanja yang lebih nyata (hal. 44), Dorong kesehatan dan perayaan dengan berlari (hal. 82), Maksimalkan pertumbuhan bisnis dengan model crowdsourcing (hal. 84), Alice Norin kembangnkan brand fashion lokal (hal. 88).