Marketing Edisi 05/XXIII/Mei 2023

[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”18740″ img_size=”medium” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Menyajikan beberapa informasi diantaranya: Kembali berbelanja langsung di toko fisik (hal.14), Ciptakan kebermanfaatan lebih luas (hal. 16), Harga jadi pertimbangan utama konsumen (hal. 18), Kembangkan model hybrid banking (hal. 26), Permudah dan perluas akses pembiayaan (hal. 28), Inovasi yang menjawab kebutuhan pelanggan (hal. 30), Integrasikan ekosistem digital dengan layanan omnichannel (hal. 32), Metodologi riset service quality index 2023 (hal. 40), metodologi riset costumer journey experience index (CJXIndex) 2023 (hal. 57), Wujudkan DNA balap Honda (hal. 94), Agatha chelsea hidrasi yang excellent (hal. 96).[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]