Jurnal Tata Kelola Seni, Vol. 8, No. 2, Desember 2022

[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”18691″ img_size=”medium” alignment=”center” css_animation=”rotateInDownRight”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Edisi kali ini memuat beberapa artikel. Bandung dalam ambangan setelah boom 2000an: pameran Bandung Contemporary (2013) (hal. 79). Keberadaan dan fungsi museum bagi generasi Z (hal. 95). Strategi pengembangan organisasi pertunjukan musik klasik Jakarta City Philharmonic (JCP) menggunakan analisis SWOT (hal. 105). Inovasi pengembangan promosi produk seni unggulan Sanggar Tari Wan Sendari Batam (hal. 123). Gaya kepemimpinan dalam rumah produksi teater musikal nusantara sebagai pelopor pertunjukan broadway di Indonesia (hal. 139). Pengembangan manajemen strategi party planner forgetmenot (hal. 153).[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]