Marketing Edisi 04/XIII/April 2023
[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”18648″ img_size=”medium” alignment=”center” css_animation=”bounceInDown”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Pada edisi kali ini manampilkan beberapa informasi diantaranya: Penyerahan penghargaan TBA fase 1 dan CCEA 2023 (hal. 14), Pahami strategi berinvestasi yang tepat (hal. 20), Edukasi pentingnya kedekatan ayah dan anak (hal. 24), Promosi olahraga asli Indonesia (hal. 26), Bangun engagement dan experience melalui mobile App (hal. 38), Sikap adaptif jangan sampai melupakan identitas merek (hal. 40), Engagement di media digital sangat penting (hal. 42), Komunikasi dan aktivitas brand harus selaras dengan tren (hal. 44), Metodologi top brand kids & gen Z 2023 (hal. 52), Langkah positif memeriahkan industri otomotif (hal. 70), sasar anak muda urban (hal. 72), Menolak jalan buntu dalam investasi properti (hal. 74), Digital marketing (hal. 77)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]