Layanan UPT Perpustakaan Pada Masa PPKM Level 2

Layanan UPT Perpustakaan Pada Masa PPKM Level 2

 

PENGUMUMAN

Nomor:  251/IT4.8/TU/2021

Tanggal: 21 Oktober 2021

Menindaklanjuti Surat Edaran Rektor ISI Yogyakarta Nomor: 3585/IT4/HK/2021 tanggal 19 Oktober 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Institut Seni Indonesia Yogyakarta, maka pelayanan peminjaman, pengembalian, dan baca di tempat untuk Pemustaka UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta per 1 November 2021 diatur dengan ketentuan sebagai berikut:

A. Peminjaman buku:

  1. Pemustaka melakukan pencarian koleksi yang akan dipinjam melalui http://opac.isi.ac.id/ atau OPAC ISI versi Mobile (Android)
  2. Pemesanan pinjam buku melalui http://bit.ly/PesanBukuISIJogja atau datang langsung ke perpustakaan, maksimal peminjaman 6 (enam) judul
  3. Pengambilan pesanan buku dilayani sehari setelah melakukan pemesanan atau sesuai tanggal pilihan pengambilan (untuk pemesanan hari Jumat, Sabtu, dan Minggu maka pengambilan buku dilayani hari Senin)
  4. Pengambilan pesanan buku dilayani mulai jam 07.30 – 12.00 WIB (hari Jumat 07.30 – 11.30 WIB)
  5. Peminjaman melalui silang pinjam Jogja Library for All (antar 7 perpustakaan) dilaksanakan sesuai peraturan yang berlaku

B. Pengembalian buku:

  1. Pengembalian buku dengan datang langsung ke perpustakaan tanpa harus mendaftar online mulai jam 07.30 – 12.00 WIB (hari Jumat 07.30 – 11.30 WIB)
  2. Pemustaka yang  jatuh tempo pengembalian buku mulai tanggal 18 Maret 2020 tidak dikenakan denda (sampai ada pengumuman lebih lanjut mengenai denda keterlambatan)
  3. Pemustaka di luar kota dapat mengembalikan buku melalui jasa pengiriman yang dialamatkan ke UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta disertai foto kopi KTM

C. Layanan baca ditempat

Layanan baca di tempat hanya untuk civitas akademika ISI Yogyakarta sedangkan pengunjung dari luar ISI Yogyakarta belum diperbolehkan. Layanan dibuka mulai pukul 07.30 – 12.00 WIB dengan jumlah terbatas maksimal 15 pemustaka tiap ruang dan dibagi dalam 2 sesi. Sesi 1 dari jam 07.30 s.d.10.00 WIB dan Sesi 2 dari jam 10.00 s.d.12.00 WIB

D. Pemustaka yang ingin membaca secara daring koleksi tugas akhir dan laporan penelitian dapat mengakses website perpustakaan http://digilib.isi.ac.id (bab 1, bab akhir, dan naskah publikasi dapat didownload)

E. Ketentuan Lain:

  1. Penitipan tas dilakukan pemustaka secara mandiri, nomor tas diambil & dikembalikan secara mandiri dengan menunjukkan kepada petugas
  2. Pemustaka yang akan masuk ke area perpustakaan wajib memakai masker dan mencuci tangan di depan perpustakaan/menggunakan hand sanitizer
  3. Pemustaka bersuhu tubuh lebih dari 37,5°C atau kurang sehat tidak diperkenankan memasuki area perpustakaan
  4. Perpustakaan menyediakan layanan informasi perpustakaan via whatsapp melalui nomor 081578418927 atau email lib@isi.ac.id

Demikian atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

PENGUMUMAN 1 Nop 2021

Cari
Kategori

 

PENGUMUMAN

Nomor:  251/IT4.8/TU/2021

Tanggal: 21 Oktober 2021

Menindaklanjuti Surat Edaran Rektor ISI Yogyakarta Nomor: 3585/IT4/HK/2021 tanggal 19 Oktober 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Institut Seni Indonesia Yogyakarta, maka pelayanan peminjaman, pengembalian, dan baca di tempat untuk Pemustaka UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta per 1 November 2021 diatur dengan ketentuan sebagai berikut:

A. Peminjaman buku:

  1. Pemustaka melakukan pencarian koleksi yang akan dipinjam melalui http://opac.isi.ac.id/ atau OPAC ISI versi Mobile (Android)
  2. Pemesanan pinjam buku melalui http://bit.ly/PesanBukuISIJogja atau datang langsung ke perpustakaan, maksimal peminjaman 6 (enam) judul
  3. Pengambilan pesanan buku dilayani sehari setelah melakukan pemesanan atau sesuai tanggal pilihan pengambilan (untuk pemesanan hari Jumat, Sabtu, dan Minggu maka pengambilan buku dilayani hari Senin)
  4. Pengambilan pesanan buku dilayani mulai jam 07.30 – 12.00 WIB (hari Jumat 07.30 – 11.30 WIB)
  5. Peminjaman melalui silang pinjam Jogja Library for All (antar 7 perpustakaan) dilaksanakan sesuai peraturan yang berlaku

B. Pengembalian buku:

  1. Pengembalian buku dengan datang langsung ke perpustakaan tanpa harus mendaftar online mulai jam 07.30 – 12.00 WIB (hari Jumat 07.30 – 11.30 WIB)
  2. Pemustaka yang  jatuh tempo pengembalian buku mulai tanggal 18 Maret 2020 tidak dikenakan denda (sampai ada pengumuman lebih lanjut mengenai denda keterlambatan)
  3. Pemustaka di luar kota dapat mengembalikan buku melalui jasa pengiriman yang dialamatkan ke UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta disertai foto kopi KTM

C. Layanan baca ditempat

Layanan baca di tempat hanya untuk civitas akademika ISI Yogyakarta sedangkan pengunjung dari luar ISI Yogyakarta belum diperbolehkan. Layanan dibuka mulai pukul 07.30 – 12.00 WIB dengan jumlah terbatas maksimal 15 pemustaka tiap ruang dan dibagi dalam 2 sesi. Sesi 1 dari jam 07.30 s.d.10.00 WIB dan Sesi 2 dari jam 10.00 s.d.12.00 WIB

D. Pemustaka yang ingin membaca secara daring koleksi tugas akhir dan laporan penelitian dapat mengakses website perpustakaan http://digilib.isi.ac.id (bab 1, bab akhir, dan naskah publikasi dapat didownload)

E. Ketentuan Lain:

  1. Penitipan tas dilakukan pemustaka secara mandiri, nomor tas diambil & dikembalikan secara mandiri dengan menunjukkan kepada petugas
  2. Pemustaka yang akan masuk ke area perpustakaan wajib memakai masker dan mencuci tangan di depan perpustakaan/menggunakan hand sanitizer
  3. Pemustaka bersuhu tubuh lebih dari 37,5°C atau kurang sehat tidak diperkenankan memasuki area perpustakaan
  4. Perpustakaan menyediakan layanan informasi perpustakaan via whatsapp melalui nomor 081578418927 atau email lib@isi.ac.id

Demikian atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

PENGUMUMAN 1 Nop 2021

Cari
Kategori

Bagikan postingan ini

Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.