Marketing, Ed. 08/XIX/ Agustus 2019
Amazing Wedding : rejeki nomplok wedding organizer, menjadi topik utama edisi kali ini. Penjurian marketing award 2019 tahap II (hal. 14). Service quality award 2019 (hal. 16). Profil pembaca majalah marketing dan website marketing.co.id (hal. 18). Menjual Nagoya ke pelancong Indonesia (hal. 22). Ceruk bari di pasar kurir (hal. 24). Baju adat nusantara sebagai gaya hidup (hal. 26). Serius garap pasar milenial (hal. 28). Tekankan gerakan “menari” (hal. 30). Wedding organizer bagai konsultan dengan pendekatan personal (hal. 32). Segmen gemuk resepsi pernikahan di Indonesia (hal. 38). Jadikan pesta pernikahan praktis dan memorable (hal. 44). Dua dekade top brand: tetap kompetitif di era digital (hal. 56). Top brand index fase 2 tahun 2019 (hal. 58). Top brand index fase 2 tahun 2019 (hal. 58). I La Galigo: terinspirasi sastra klasik Sulawesi Selatan (hal. 76). Bawa batik Cirebonan mendunia (hal. 80). Solusi bisnis dengan pendekatan psikologi manusia (hal. 92). Bayar pajak semudah isi pulsa (hal. 94). Menjala potensi hasil laut lewat teknologi (hal. 99). Modernisasi perjalanan bisnis (hal. 100).