Marketing Edisi 04/XXIV/April 2024
[vc_row][vc_column][vc_column_text css=””]
Pada edisi kali ini manaampilkan informasi beberapa di antaranya: Peluang menjanjikan disektor blue ekonomi (hal.22), Solusi optimalkan tumbuh kembang bayi dan anak (hal.26), Tawarkan permainan berteknologi canggih (hal.28), Hadirkan panel penutup untuk penuhi kebutuhan industri (hal. 30), Strategi pemasaran Omnichannel dan aplikasi seluler (hal. 32), Personalisasi pengalaman pelanggan (hal. 42), Platform Omnichannel eksklusif untuk belanja grosir (hal. 44), Kaya akan fitur dan produk unggulan (hal. 46) , Kinerja mentereng aplikasi M2U ID (hal. 48), Digital user experience index 2024 (hal. 60), Aggap Indonesia sebagai pasar strategi (hal. 72), Donasi ratusan laptop dan PC untuk lab komputer (hal 74), Rumah idaman berkonsep skandinavia (hal. 76), Pemasaran digital (hal. 79).[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]