Marketing Edisi 1/XXIV/Januari 2024

Dalam edisi kali ini menampilkan beberapa informasi diantaranya:Branding talk for top brand acheives : Trend branding di tahun 2024 (hal. 15), Potret oerilaku wanita dan pria terkait dunia kecantikan (hal. 16), Merevolusi pengalaman berbelanja (hal. 20), Transportasi dan otentisitas penting dalam menjangkau gen Z (hal. 22), mengakomodir kebutuhan para dog lovers (hal. 26), Membidik senayan dengan senyum komedian (hal. 28), percepat bisnis terapi sel di Indonesia (hal. 30), Bantu nasabah jaga ketahanan aset  (hal, 32), Ajak anak muda berpetualang dan jaga alam (hal. 42), Convenience store yang concern dengan berkelanjutan (hal. 45), Kedepankan edukasi tentang bonding ibu anak (hal. 46), Kampanye berbasis kebutuhan pelanggan dan inovasi berkelanjutan (hal. 49), Selamat datang mobil listrik Vietnam (hal. 78), Apa menariknya konsep resort living (hal. 80), digital native yang melebur dalam media sosial (hal. 84), Berikan dampak nyata terhadap minat masyarakat (hal. 86).