Marketing, Ed. 12/XXIII/Desember 2023
[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”19355″ img_size=”medium” alignment=”center” css_animation=”rotateInDownRight”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Beragam informasi tersaji pada edisi kali ini. Dampak pemilu terhadap ekonomi dan bisnis (hal. 18). Tips mengelola bisnis konsultasi perjalanan ultra lokal (hal. 22). Pengalaman pelanggan jadi prioritas utama (hal. 26). Solusi energi terintegrasi (hal. 28). Komitmen membangun ekosistem otomotif (hal. 30). Ikhtiar untuk manusia dan lingkungan yang lebih sehat (hal. 32). Intensif mendekati konsumen (hal. 34). Agresif menjual proteksi di penghujung tahun (hal. 36). Perkuat adopsi Martech di tahun 2024 (hal. 46). Martech tekan biaya pemasaran (hal. 48). Alokasikan anggaran U$$100 ribu per tahun untuk Martech (hal. 50). Sudah investasikan lebih dari Rp 1 Miliar untuk Martech (hal. 52). Pikat milenial dengan rumah tiga lantai (hal. 62). Menyongsong era baru dalam industri properti (hal. 64). Gerak cepat produsen mobil listrik China (hal. 66). Berdayakan perempuan dengan digitalisasi pinjaman ultra mikro (hal. 68).[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]