Marketing Edisi 1/XXIV/Januari 2024

Dalam edisi kali ini menampilkan beberapa informasi diantaranya : Menampilkan kualitas media pengukuran (hal. 14), Siap tundukkan pasar asia (hal. 18), Manusia tetap lebih unggul dalam memahami emosi pelanggan (hal. 20), Fokus menambah properti premium (hal. 22), Menghantarkan kenangan bersama Pikachu (hal. 22), Menghantarkan kenangan bersama Pikachu (hal. 22), .24), peran kantor cabang fisik masih tetap strategis (hal.32), Adopsi teknologi tanpa menghilangkan peran manusia (hal.34), Human touch tetap penting (hal.36), teknologi dan human touch saling melengkapi (hal.38) , Contac center service Excellent Index 2024 (hal. 48), metodologi Excellent Service Experience Index 2024 (hal. 68), Pengembang pelat merah ini pun tidak menarik garap hunian cluster (hal. 82), Jawaban penantian konsumen (hal. 84), Personalisasi berpotensi meningkatkan pendapatan dan retensi pelanggan (hal.86)